Jumat, 01 April 2011

Kebersamaan di Café


M
alam menunjukkan pukul 19.14 WIB, 3 malaikat kecilku mengajakku untuk berjalan-jalan di malam hari yang dingin sehabis diguyur hujan dari siang hari.

Seperti biasa tempat yang dituju sebuah Café di Pojok Jalan dekat dengan Taman. Café yang biasa kita kunjungi apabila saya OFF Duty selama 2 minggu.
Menu yang dipesan ketiga malaikat kecilku macam-macam, anak pertama yang sudah beranjak remaja pesan menu makanan berat Nasi Goreng Keju, anak keduaku yang laki-laki satu-satunya pesan menu favoritnya Pancake Es Krim, anak ketigaku yang paling cerewet pesan Kentang Goreng + Sosis.
Walaupun Suasana Café yang tidak begitu rame dikarenakan bukan Malam Minggu dan celotehan-celotehan pengunjung Café yang ada bisa menghangatkan suasana yang dingin di kota ini.
Menu yang dipesan satu-persatu berdatangan mulai dari menu makanan yang ringan sampai yang berat untuk makan malam. Suasana kebersamaan ini selalu kita lakukan diwaktu saya OFF Duty 2 Minggu.
Hmmmm… makanan yang sudah tersaji di atas meja Café satu persatu habis disantap oleh 3 malaikat kecilku. Oh iya selain pergi dengan ke 3 malaikat kecilku saya ditemani isteri dan ibu mertuaku.
Malam semakin larut dan semakin dingin dan waktu menunjukkan pukul 21.02 WIB. Ke 2 malaikat kecilku yang laki-laki dan yang bungsu sudah tertidur disofa Café tempat kami berkumpul.  Malaikat kecilku yang sudah beranjak remaja sibuk dengan BBnya, seakan asyik dengan dunianya sendiri.
Kami semua sekeluarga meluncur pulang kerumah, didalam mobil, kami semua diiringi sebuah lagu dari salah satu Stasiun Radio FM Favorit dikota kami. Jarak antara Café dengan rumah kami cukup dekat cukup perjalanan 15 menit sudah sampai. Sesampai dirumah kontrakan kami, ke 3 malaikat kecilku sudah terlelap semua. Aku memohon padamu ya Allah Kebersamaan ini janganlah cepat berlalu. Amin

30.03.2011
Kota Intan

Salam Keluarga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar