Kamis, 07 April 2011

T A U R U S B O Y



UMUM
Mungkin Anda terlalu bekerja keras sehingga Anda sudah merasa bosan dan jenuh. Coba deh relakskan diri Anda sejenak. Mumpung masih bernuansa libur, ambil sebuah kegiatan yang tidak berhubungan dengan pekerjaan. Biarkan diri Anda menikmati aktivitas yang jauh berbeda dari kebiasaan Anda. Mungkin mendekatkan diri dan beraktivitas di alam sangat bagus untuk menjernihkan pikiran.

CINTA
Sudahlah, jangan dianggap sebagai sesuatu yang membebani. Terkadang perselisihan paham itu justru bagus dan bisa menghangatkan hubungan kembali. Jadi jangan dianggap serius dan besar. Selama Anda bisa mengatasi perbedaan dengan pasangan, Anda masih bisa jalan kok.

KARIER DAN KEUANGAN
Sesekali melanggar peraturan dan memberikan sedikit rasa manja pada diri sendiri tidak apa kok. Anda berhak mendapatkan sedikit rasa rileks dan melupakan sejenak keseharian Anda. Untuk keuangan Anda, ada bonus tak terduga yang akan datang di minggu ini. Cukup kok untuk belanja sesuatu buat Anda.

DIET
Jangan lupa kombinasikan menu Anda di minggu ini. Antara sayuran dan buah-buahan harus seimbang, hindari terlalu banyak makanan yang mengandung lemak, baik gorengan, cokelat, gula-gula, atau minuman. Konsumsi jus segar yang Anda buat sendiri, tanpa gula tentunya.

NOMER KEBERUNTUNGAN
5

WARNA KEBERUNTUNGAN 
RED








Tidak ada komentar:

Posting Komentar